Rabu, 23 November 2011

Tips Memenangkan Hati Laki-Laki

By : Ayupria Soedjarwo


Pernahkah kamu merasa begitu tergila-gila pada seseorang yang membutakanmu? Heh,,jangan malu untuk mengakui pada diri sendiri. Jadi katakanlah iya,,
Saat kamu berkata tidak pada dirimu justru hatimu akan semakin mengiyakannya, setidaknya itulah yang pernah terjadi padaku. Meskipun mungkin rasa cintaku bertepuk sebelah tangan,,Oh God,,how could its happen to me,,
Saat yang begitu indah, saat yang tak pernah akan dapat dilupakan dalam hidup kita dan hanya kita yang tahu karena kita yang merasakannya.

Berat memang bagi seorang wanita mencintai seorang laki-laki terlebih dahulu. Kita menjadi sama sekali tidak ada harganya, dan akan selalu direndahkan, dinomor duakan dan yang pasti apa yang kita mau tidak akan terwujud seperti kalau kita para wanita dicintai terlebih dahulu. Tapi yasudahlah, mungkin ini akan menjadi hikmah yang berarti besar untukku nanti, dan akan ku bagi bersama kalian sahabat-sahabatku. Befikirlah positif guys,, Mungkin saja dia belum menyadari betapa besar rasa cinta kita.
Namun sahabatku wahai para wanita, janganlah bersedih, suatu hari nanti ketika orang yang kalian cintai itu menemukan orang lain yang dia kejar-kejar, dia cintai dan dia usahakan, disitulah dia akan sadar, belajar dan mengerti bahwa ternyata tak ada cinta tulus setulus cinta yang pernah dia sia-sia kan.
Ketika saat itu datang, seorang wanita yang mencintai dengan tulus tidak akan dendam kepada orang yang dia cintai. Karena aku yakin cinta tulus seorang wanita, apabila mendapat feedback dari orang yang dia cintai akan menjadi cinta yang abadi, se abadi cinta seorang ibu kepadanya. Namun Guys,, tidak semua laki-laki seperti itu. Ada milyaran laki-laki yang akan menghargai cintamu di luar sana. jadi jangan bersedih ya,,
Guys, berikut ini, beberapa tips yang akan aku bagi untuk kalian jika kalian ingin memenangkan hati laki-laki, tentunya tips ini tidak akan berlaku jika kalian berada pada bargaining position yang lebih rendah,,yaitu kalian yang mencintai terlebih dahulu,,this rule wont be able to this condition,,misalnya aja kita analogikan ketika kita sedang memilih baju, kalau kita terlalu ingin mendapatkannya,,otomatis pedagangnya akan kekeh dengan harganya toh,,nah begitu juga dengan ini,,
Simak yuukk,,,,



  • Dalam hubungan percintaan, bagi para laki-laki nggak ada yang lebih menarik ketimbang perempuan yang punya harga diri dan bangga dengan dirinya sendiri. Jadi tempatkanlah dirimu setara namun tidak lebih tinggi darinya. Jangan biarkan dia mendiktemu, kecuali jika itu memang baik untukmu. Jangan biarkan dia memaki-makimu, tolak dengan keras ketika dia melakukan itu padamu, karena kamu punya harga diri.
  • Pikirkan kembali tentang, Apa sih untungnya buat aku punya hubungan sama cowok ini? Apa yang aku rasakan setelah cowok ini ada dalam hidupku? Apa bagusnya dia untukku?
    Guys,,guiding ini akan membantumu menilai secara objektif laki-laki yang kamu cintai, jadi cintamu padanya bukan cinta buta yang di kemudian hari akan menghancurkanmu.
  • Laki-laki akan menikahi perempuan yang nggak akan mau pasrah seperti keset.
    Nah disinilah kesalahan kita, ketika kita terlalu mencintai seseorang, kita terlalu pasrah dengannya hingga tidak mengindahkan saran dari orang terdekat kita. Meskipun dia memperlakukan kita seperti keset kita tetep diam aja. Guys,,Dont,,
  • Laki-laki nggak akan menikahi perempuan sempurna, mereka menikahi perempuan menarik.
    Jangan heran ketika kamu sedang berjalan-jalan kemudian tiba-tiba melihat sepasang kekasih yang cowoknya cool abis, tapi ceweknya memble gila deh,,
    Jangan tanya kenapa bisa? Tapi tanyalah apa yang telah diberikan si cewek kepada si cowok sampe dia mau? Semenarik apakah cewek itu sampe si cowok tergila-gila sama dia?
  • Ketika perempuan berusaha terlalu keras, laki-laki biasanya akan mengetes untuk melihat seberapa keras kita mau beruusaha.
    Oke, kita analogikan cinta sebagai bola frisbee, laki-laki akan melempar bola frisbee itu hanya untuk melihat seberapa tinggi kita bakalan melompat dan seberapa jauh kita akan mengejar frisbee itu. Jika kalian merasa hubungan kalian seperti ini, lebih baik tinggalkan dia dan katakan "ambil sendiri frisbee mu" secepatnya.
  • Jangan percaya komentar orang lain tentang dirimu.
    Guys, percayalah bahwa setiap wanita diciptakan unik. Jangan pernah merasa rendah diri karena ada seseornag yang berkomentar buruk tentangmu. Berpikir positiflah, mungkin dia hanya iri dengan dirimu. Kalau sudah begitu, masuk kamarmu dan putar lagunya Selena Gomes ' Who Says. Dan biarkan dirimu larut di dalamnya. Itu akan membuatmu lebih baik daripada harus mengurusi komentar orang-orang tentangmu.
  • Ini nih yang penting,,'Kamu bisa tahu seberapa besar seseorang menghargai kamu dengan seberapa besar orang itu respek terhadap opini kamu guys. Kalau dia nggak respek sama opini kamu, dia nggak akan respek sama kamu.
Guys,,lebih baik nggak disukai karena menjadi diri sendiri ketimbang disukai tapi nggak jadi diri sendiri. 




Referensi : Why Men Marry Bitches? by Sherry Argov

2 komentar: