Selasa, 15 April 2014

Ada Bekicot, Ucapkan Selamat Tinggal Pada Perawatan Mahal

Ayupria

Bekicot?
Mendengar namanya saja sudah jijik. Itu adalah respon pertama setiap orang yang mendengar kata itu. Tapi tahukah kalian guys, kalau lendir bekicot itu jauh lebih tokcer daripada essence atau krim dokter manapun, karena sifatnya yang alami sehingga tidak ada efek samping yang akan diterima si pengguna siput manis ini. Beberapa spa di kota saya juga sudah ada yang menggunakan metode lendir bekicot sebagai rangkaian perawatan yang ditawarkan. Namun jangan kaget ya guys, harganya tentu tidak murah.

Nah, daripada datang ke spa-spa mahal alangkah baiknya kita coba sendiri dirumah. Siapkan bekicot yang akan kita gunakan, jaga agar siput ini tetap hidup. Cuci bersih lalu siapkan tempat sepeti piring yang lebar, letakkan si bekicot ini diatasnya, biarkan dia keluar dari cangkangnya dan berjalan ke luar piring karena otomatis lendirnya akan tertinggal di piring tersebut, oleskan lendir bekicot ke wajah yang telah dibersihkan. tunggu beberapa saat hingga kering lalu bilas dengan air.

Guys, pasti masih pada bingung kan, kenapa kok mesti repot-repot menggunakan lendir bekicot. Dulu sewaktu saya SMA, saya pernah melakukan penelitian ilmiah terhadap lendir bekicot, kemampuannya dalam meregenerasi kulit, dari yang sedang hingga parah. dari yang luka kecil hingga bekas luka yang telah membentuk jaringan parut, hasilnya positif, semua dapat diatasi dengan pemakaian lendir bekicot secara rutin. Lendir bekicot mampu mengembalikan kondisi kulit ke keadaan semula, meratakan warna kulit, mengencangkan plus mengobati luka maupun bekas luka pada kulit.

Selamat mencoba yah


gambar diambil dari : http://thebookofyhan.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-budidaya-ternak-bekicot.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar